Livia, Laurencia (2023) KORELASI KUALITAS PENGGUNAAN FITUR LIVE STREAMING SHOPPING TIKTOK SKINTIFIC DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH FOLLOWERS TIKTOK @SKINTIFIC_ID. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Natanael, Alexander Uriel (2023) KREDIBILITAS NIKITA MIRZANI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PERUSAHAAN BENING’S INDONESIA PADA FOLLOWERS BENING’S INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
DEWI, ANASTASIA KRISTIANA (2023) PENGARUH KUALITAS KONTEN SOFT LAUNCHING KERETA PANORAMIC MELALUI INSTAGRAM @KAWISATA TERHADAP MOTIVASI PEMBELIAN TIKET OLEH FOLLOWERS @KAWISATA (Studi Eksplanatif Konten Instagram Soft Launching Kereta Panoramic Unggahan 23 Desember 2022 pada Followers Instagram @kawisata). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
ANGGARAWATI, AGATA SEKARWANGI (2023) PENGARUH REVIEW FOOD BLOGGER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KULINER DI YOGYAKARTA (Studi Kasus pada Akun Instagram @dyodoran). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
HIGAYON, AXEL (2023) PERTIMBANGAN PENGGUNA ROKOK KONVENSIONAL YANG BERALIH MENGGUNAKAN ROKOK ELEKTRIK (Penelitian Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa FISIP UAJY). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
DEI, HERIBERTUS GLORIE AGNUS (2023) Pengaruh Terpaan Media Akun Instagram Employer Branding @lifeatbca Terhadap Minat Melamar Kerja oleh Followers @lifeatbca. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pujiyatiningsih, Antonia Rosita (2023) REPRESENTASI FEMINISME POSTMODERN PADA FILM PENDEK UNBAEDAH (Analisis Semiotika Roland Barthes di dalam Film Pendek UNBAEDAH). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
DEWI, ELISABET SURYA (2023) TYPES OF BRAND ASSOCIATION BRAND IMAGE GOJEK DENGAN BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PERIODE 2022 PADA FOLLOWERS @GOJEKINDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.