[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 11.

Tjondro, Miguel (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA FUTSAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putriana, Agustina Eka Lusi (2020) PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SEPATU MEREK VANS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Siburian, Teresa Kristin Br (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI YANG DI MEDIASI OLEH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS (Studi Kasus pada Produk Kosmetika Emina). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pawestri, Tyas Kridaning (2020) PENGARUH CONSUMER'S BRAND AWARENESS TERHADAP NIAT BELI (Studi Strategi Product Placement Restoran Fastfood Subway pada K-Drama Vagabond). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Epato, Mey (2020) PENGARUH FINANCIAL DISTRESS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN PELUANG INVESTASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santosa, Katharina Michelle (2020) PENGARUH KESESUAIAN SELEBRITI-MEREK DAN PUBLISITAS TERHADAP SIKAP DAN INTENSI MEMBELI (STUDI IKLAN MIE SEDAP KOREAN SPICY CHICKEN DENGAN CHOI SIWON SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Asmedi, Fransiskus Asisi Adrian Nicholas (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Fernanta, Anastasius Hendy (2020) PENGARUH PENGETAHUAN, REPUTASI, RISIKO DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKOPEDIA.COM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kandiawan, Gary Valenciano (2020) PENGARUH PERSEPSI, KEPUASAN, PRERENSI KONSUMEN DAN PERBEDAAN FAKTOR DEMOGRAFIS TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI DANA SEBAGAI E-WALLET. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibowo, Bima Sakti (2020) PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI OLEH PRICE TO EARNING RATIO PADA PERUSAHAAN LQ-45 SEKTOR CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013 – 2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putra, Wilhelmus Yohanes Andika (2020) Penerapan Analisis Diskriminan Untuk Memprediksi Pengaruh Leverage dan Profitabilitas Terhadap Pemeringkatan Obligasi. Studi Pada Perusahaan Sektor Properti, Real Estate, dan Bangunan yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Sun Dec 7 23:07:32 2025 WIB.