[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 6.

Rajagukguk, Felix (2021) PENERAPAN INFORMATION ADOPTION MODEL (IAM) UNTUK MENGUKUR PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP NIAT BELI SEPATU NIKE DI MEDIA SOSIAL TIKTO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sesilia, Jessy (2021) PENGARUH DUKUNGAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP RETENSI KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Irene, Margareta Florentia (2021) PENGARUH EMOTIKON DALAM MIM (MOBILE INSTANT MESSAGING)MEMBANGUN HUBUNGAN LINE DENGAN USER LINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Federiko, Yehezqiel (2021) PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET PREMIUM APLIKASI STREAMING MUSIK SPOTIFY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Surianto, Kevin Jeferson Putra (2021) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK (STUDI PADA PENGGUNA SEPATU COMPASS DI INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wicaksono, Tri Agung (2021) PERAN NILAI DAN PERSONALISASI YANG DIRASAKAN VIEWERS IKLAN DI INSTAGRAM. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 10:49:47 2025 WIB.