Tan, Tania (2024) FEMINISME PADA FILM LIKE AND SHARE (2023): KAJIAN ANALISIS SEMIOTIKA BARTHES. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lomo, Putri Riska Yanti (2024) Hambatan Komunikasi Interpersonal Dalam Hubungan Berpacaran Beda Etnis (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Han, Vincentia Venny De (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN “SANTAI CLUBHOUSE” MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Herdantia, Bernadetha Christy (2024) KONSEP DIRI PEREMPUAN MELALUI LANYARD “GAPAPA”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Afriyanti, Nindy Putri (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN INSTAGRAM @RANIAAYAMIN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KAIN TRADISIONAL (Studi Eksplanatif Pada Followers Akun Instagram @raniaayamin). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Prayana, Nirbita Sahda (2024) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ART AGENCY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Serafin, Valerya Shanta (2024) PERAN HUMAS PT. PARNA AGROMAS DALAM MEMBANGUN REPUTASI MELALUI KEGIATAN CSR BIDANG SOSIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Evita Murismia (2024) PERAN INTERNAL PR DALAM MEMANFAATKAN INSTAGRAM @alfamidigemabudaya_boyolali SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KARYAWAN PERUSAHAAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aprilysia, Catharina Rosa (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KOORDINATOR DENGAN MAHASISWA MAGANG DALAM MEMBANGUN KERJASAMA TIM DI RUMAH BUMN BANDUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Damanik, Sofiana (2024) PERAN MICRO INFLUENCER DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERUSAHAAN ROKOK Studi Deskriptif Kualitatif pada Peran DSquad dari Perusahaan Rokok Djarum. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Prayuda, Pande Kraisnha (2024) PRESENTASI DIRI MAHASISWA PADA SELEBRASI PASCA UJIAN SKRIPSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Laksanti, Maria Devina Putri (2024) PROSES KOMUNIKASI INTRAPERSONAL PEKERJA SEKS KOMUNITAS BONGSUWUNG YOGYAKARTA DALAM MENGHADAPI STIGMA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Harto, Carolina Artemis Dewi (2024) REPRESENTASI OBJEKTIFIKASI PEREMPUAN PADA KARAKTER KIM MO-MI DALAM SERIES “MASK GIRL”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Meliani, Devina (2024) Representasi Identitas Feminis Pada Tokoh ‘Diana’ dalam Film Wonder Woman (2017) (Kajian Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dindahawa, Rhenantya Rezky (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DEMIBUMI.SHOP DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lawrenza, Devinta (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SPACE ROASTERY DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus pada Produk The Sensory Project). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Vindy, Vicinsky (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH TIM CHEAP PAJAMAS PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CHEAPPAJAMAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Trisantana, Yoakim Dyas (2024) STRATEGI KOMUNIKASI RUMAH BUMN YOGYAKARTA DALAM UPAYA MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL UMKM DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dianida, Michaella Naftalia Vanessadinda Riski (2024) STRATEGI PEMBENTUKAN CITRA MELALUI IDENTITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Holy Grounds Coffee & Community dalam membentuk Citra The First Christian Coffee Shop in Indonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.