Maharani, Silvine Feratri Puspa (2021) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wibowo, Brigita Saliana Maharani (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA E-WOM, KEPERCAYAAN, DAN EKUITAS MEREK: PADA PENGGUNA INSTAGRAM SOCIOLLA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christine (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN EMOSIONAL POSITIF DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT MEMBAGIKAN EWOM WARUNK UPNORMAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setiani, Shella Frisca (2021) “PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS LINGKUNGAN TERHADAP KEPUASAAN DAN LOYALITAS DALAM BISNIS MINIMARKET ”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tamara, Ferens (2021) PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PELANGGAN ALFAMIDI DI KOTA PALU. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sasmita, Reynaldo Chandra (2021) PENILAIAN TERHADAP KEPERCAYAAN PEMBELI DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sasmita, Reynaldo Chandra (2021) PENILAIAN TERHADAP KEPERCAYAAN PEMBELI DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.