Anreaja, Laurenzius Julio (2022) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KEBERLANJUTAN PENGGUNA DALAM MENGGUNAKAN KEMBALI APLIKASI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Widyatma, Yakub Ricky (2022) ANALISIS FAKTOR DESAIN GAME APEX LEGENDS DENGAN GAME-DESIGN FACTORS QUESTIONNAIRE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Jalu, Miracle Vernawan (2022) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN GO-FOOD SELAMA WABAH COVID-19 DI AREA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pamhesti, Melleina Logike Latreia (2022) ANALISIS KEBUTUHAN DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI E-RPS (REPORT PRODUCTION SCHEDULE) UNTUK PENYUSUNAN JADWAL PRODUKSI DI PT XYZ. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Digjaya, Made Bagus Kresna (2022) ANALISIS KEBUTUHAN DAN PERANCANGAN USER INTERFACE PADA WEBSITE GYM SAM FITNESS MENGGUNAKAN METODE DESIGN SPRINT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Rustandi, Etnatia (2022) ANALISIS KEBUTUHAN DAN PROTOTYPING SISTEM UNTUK UNIFIED LEARNING SYSTEM DENGAN GAMIFIKASI DI STUDYCLE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Siregar, Steven Chris Limena (2022) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA SITKUL GAMIFIKASI SISTEM INFORMASI UAJY MENGGUNAKAN WEBQUAL 4.0. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nahumury, Jhardine Kurniady (2022) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA GAME VALORANT PATCH 44.0.1. DENGAN MENGGUNAKAN METODE ENHANCED COGNITIVE WALKTHROUGH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wardani, Putri (2022) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA GENSHIN IMPACT MENGGUNAKAN METODE GAME EXPERIENCE QUESTIONNAIRE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Simamora, Cornelius Excel (2022) ANALISIS VALUE DARI REWARD PADA E-LEARNING GAMIFIKASI SISTEM INFORMASI UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wahyono, Tri (2022) Analisis Usability Terhadap Aplikasi Mobile LinkAja Dengan Menggunakan Metode System Usability Scale (SUS) dan Think Aloud. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sitorus, Amos Parlindungan Juniedi (2022) EVALUASI USABILITY PADA APLIKASI ITEMKU LITE MENGGUNAKAN METODE USABILITY TESTING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ginting, Okta Afandi (2022) EVALUASI USABILITY PADA APLIKASI MOBILE TIX ID DENGAN MENGGUNAKAN METODE USABILITY TESTING DAN SYSTEM USABILITY SCALE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Harefa, Norma Nobuala (2022) FUNCTIONAL TESTING PADA WEBSITE JOB FAIR UAJY MENGGUNAKAN BLACK BOX TESTING DENGAN TEKNIK PARTITIONING EQUIVALENCE (PE). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Stephani, Lenny (2022) PENGEMBANGAN ULANG APLIKASI IDEABOX BERBASIS WEBSITE DAN MOBILE MENGGUNAKAN METODE SCRUM PADA CORPORATE INNOVATION LAB TELKOM INDONESIA (DIGITAL AMOEBA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tanoko, Kelvin Gilbert (2022) PENGUJIAN FUNGSIONALITAS SEBAGAI UPAYA PENJAMINAN KUALITAS PADA SISTEM FORMULIR REQUEST PROJECT MONITORING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putra, Gusti Bagus Yudistira Arnaya (2022) PERANCANGAN DESAIN USER INTERFACE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING PADA PT. PANEMBAHAN ADI WISATA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Poernomo, RR. Angie Vania Rachmadewi (2022) PERANCANGAN USER INTERFACE APLIKASI KASIR ONLINE (WARUNG POS) BERBASIS MOBILE MENGGUNAKAN METODE GOAL DIRECTED DESIGN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wullo, Angelica Theresia Hadu (2022) PERENCANAAN STRATEGIS SI/TI MENGGUNAKAN METODE WARD DAN PEPPARD PADA PT. INDONESIA COMNETS PLUS KP YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kevasya, Brigitta Aldheane (2022) Pembangunan Sistem Informasi Panembahan Tour Organizer Yogyakarta Berbasis Website Menggunakan Metode Waterfall. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Purnama, Brigita Ellya Riska (2022) Pengukuran Information Security Awareness menggunakan Human Aspects of Information Security Questionnaire (HAIS-Q) pada Karyawan Bank BTN Kantor Cabang Solo. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.