Krisdania, Astrine (2021) DORONGAN MEMBELI SECARA IMPULSIF DAN PENGARUHNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hermanto, Joshua (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN: STUDI PADA APLIKASI BIBIT REKSADANA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ginola, Febrian David (2021) “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Berkunjung Kembali Ke Chingu Cafe Yogyakarta”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
RATIH, GABRIELLA KUMALA (2021) PENGARUH CELEBRITY BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hastomo, Mario Bagus Paristyan (2021) PENGARUH E-REFERRAL DAN E-WOM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: UJI GENDER SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kusumatriawan, Ardhiel Junico Adi (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING (SMM) TERHADAP KINERJA BISNIS UMKM BATIK SELAMA PANDEMI COVID 19 DI SURAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.