Liling, Friska Olivia (2024) “ANALISIS KUALITATIF ISU BERITA TENTANG KENAIKAN HARGA BERAS MASA RAMADHAN 2024 PADA CNBCINDONESIA.COM, BBC.COM, DAN KOMPAS.COM”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Widodo, Nikolaus Tricahyo (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI BARISTA DAILY LIFE PLEASURE DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lumaris, Stephanie Lintang (2024) PENGARUH IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PERSUASIF LIVE TIKTOK “BITTERSWEET BY NAJLA” TERHADAP MINAT BELI VIEWERS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Indrajaya, Domenico Wisnu (2024) PENGARUH KREDIBILITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK (Studi Eksplanatif Iklan “Le Minerale Segernya Beda, Gak Pait, Gak Bikin Eneg” pada Konsumen Le Minerale). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
AYOMI, NESYA PUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS CHICCO JERIKHO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PEMERAN SERIAL DRAMA SINGKAT REALFOOD TERHADAP MINAT MENONTON SERIAL DRAMA SINGKAT REALFOOD. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sitorus, Aretha Elizabeth Kinayang (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN TOSTOS VERSI NCT DREAM DI INSTAGRAM DAN SIKAP FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM TOSTOS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kurnia, Anastasia Ade (2024) PENGARUH TERPAAN PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA FOLLOWERS DI INSTAGRAM (Analisis Pengaruh Terpaan Personal Branding Tasya Farasya terhadap Keputusan Pembelian Produk Golden Black Coffee Pada Followers di Instagram). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aditya, Cornelius Krisna Budi (2024) REPRESENTASI KRITIK SOSIAL TERHADAP INSTITUSI POLRI (KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA) DALAM PENAMPILAN STAND-UP COMEDY EGI HAW (Analisis Wacana Kritis dalam Penampilan Stand-Up Comedy Egi Haw di HUT Bhayangkara ke-77). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Roestantoputri, Widya Cantika (2024) STRATEGI DIGITAL MARKETING BRAND KRN.BGT DALAM MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Deskriptif Kualitatif pada akun Tiktok @krn.bgt). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kusman, Khaira Destania (2024) TINGKAT EFEKTIVITAS KONSEP PARODI PADA IKLAN SERIES “AVATAR: THE LAST AIRBENDER” VERSI NETFLIX INDONESIA DALAM AKUN TIKTOK @NETFLIXID BERDASARKAN PENDEKATAN EPIC MODEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.