[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 6.

Setiawan, Valerian Andre (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO PLAY DAN EFEKNYA PADA INTENTION TO PAY VIRTUAL ITEM DALAM GAME PUBG MOBILE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

J, Novita Arum Sekaringtyas (2021) Dampak Komunikasi Merek Terhadap Ekuitas Merek Pada Media Sosial Instagram (Studi Pada Merek Erigo). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Xaviera, Oriana (2021) PENGARUH ELECTRONIC REFERRAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI PEMEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Maharani, Vinneta (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA RESTORAN CHINGU KOREAN CAFE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wijaya, Iqbal Rizano (2021) Pengaruh Sales Promotion Tools terhadap Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepuasan Konsumen pada Clothing Brand Uniqlo. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Febrianto, Jonathan (2021) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Consumer-Brand Engagement dan Brand Knowledge Starbucks. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 07:57:22 2025 WIB.