[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 9.

REGAN, SIMATUPANG, JUAN (2024) EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE MENGGUNAKANCUSTOMER RESPONSE INDEX (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF IKLAN YOUTUBE “JOE TASLIM X FADILJAIDI - SIAPAKAH BA HEAD & SHOULDERS SELANJUTNYA?” PADA PRIA DAN WANITA DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Saputra, Alesandro Brigan (2024) KOMUNIKASI PERSUASIF PERSONAL TRAINER GYM DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KEPADA MEMBER UNTUK MENCAPAI BERAT BADAN IDEAL (Studi Kasus pada Lembah Fitness Group Janti dengan Pendekatan Goals-Plans-Action). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

TJOANDA, SHANNON JESSELYN (2024) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR BRISIA JODIE X AFGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK N’PURE (Studi Kuantitatif Eksplanatif pada Jingle Iklan #GenerasiKulitSehat N’PURE terhadap Penonton Iklan N’PURE di Youtube). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SAPUTRI, PATRICIA PAVITA (2024) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN HUMOR TERHADAP BRAND AWARENESS PADA GENERASI Z (STUDI IKLAN REJOICE RICH 3IN1 X KIKY SAPUTRI #RAMBUTNODRAMA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ADI, BONIFACIUS PUTRO NUGROHO (2024) PENGARUH DAYA TARIK JKT48 SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FACE WASH NIVEA MEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hidayah, Hikmatul (2024) PENGARUH INTENSITAS MENONTON KONTEN VIDEO OOTD HIJAB STYLE PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP MOTIVASI MENIRU GAYA BERPAKAIAN (Studi Eksplanatif Pada Followers Akun Tiktok @ALMINETA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SUMINIK, THURSKY ANGELINA (2024) PENGARUH KETERBUKAAN DAN SIKAP POSITIF TERHADAP PERSEPSI TENTANG KEMANDIRIAN ANAK DI ASRAMA POLISI KOTA BIAK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Mayanto, Muhammad Daffa (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN KOMEDI PADA AKUN TIKTOK @BERBAGIKOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS BERBAGI RUANG DAN KOPI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

HARIANTO, CHRISTIAN RICKO (2024) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PADA PERSONAL TRAINER DI GYM DALAM MEMBANGUN MOTIVASI DIET. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 1 07:49:42 2025 WIB.