Josephira, Valeryne (2025) EFEKTIVITAS IKLAN BERDASARKAN PERHITUNGAN CUSTOMER RESPONSE INDEKS DENGAN KONSEP AISAS (Studi Deskriptif Iklan di Instagram Indomie Korean Ramyeon Series pada Followers @indomie). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Goni, Chelsea Brigitha Quineline (2025) EFEKTIVITAS IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE DENGAN PENGUKURAN CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI) KONSEP AISAS (Studi pada Iklan “Traveloka x Ji Chang Wook: Travel the World”). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
San, Fransisca Fortunata (2025) KOLABORASI ANTARPEMANGKU KEPENTINGAN DALAM MEMBANGUN IKLIM ORGANISASI DI DESA WISATA DEWI TINALAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Mahrum, Marianus (2025) KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEMBANGUN RESILIENSI MAHASISWA RANTAU KALIMANTAN DI YOGYAKARTA SAAT MENGHADAPI GEGAR BUDAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ardian, Chris Andika Dimas (2025) KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA BERBASIS COMMUNITY BASED TOURISM (Studi Kasus pada Desa Wisata Krebet). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kamlasi, Kezia Tarraisma (2025) PERAN GRAPEVINE COMMUNICATION DALAM RELASI KELOMPOK DI ORGANISASI SUARA.COM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Adiningsih, I Gusti Ayu Agung Kade Pratiwi (2025) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGASUH DALAM MEMBANGUN KEKOMPAKAN ANAK ASUH PENYANDANG DISABILITAS TUNANETRA (Studi Kasus pada Panti Guna Dria Raba Denpasar). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Beatrice, Marchellaivana (2025) Pengaruh Deeptalk Terhadap Kualitas Komunikasi Interpersonal Dalam Relasi Pacaran (Studi Pengaruh Terhadap Pemahaman Love Language Pasangan Pada Mahasiswa di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hening, Lintang Calavera (2025) Strategic Communication of Remen Jawi’s Projected Corporate Identity. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.