[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 6.

YURISTHASARI, HYACINTHA MARISCOTTI (2022) EFEKTIVITAS IKLAN CAMPAIGN #IMPERFECTBEAUTY ELSHESKIN DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL (Studi Pada Followers @Elsheskin). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Seto, Leonardus Zakarias (2022) HUBUNGAN TERPAAN MEDIA AKUN INSTAGRAM BALAI TAMAN NASIONAL KELIMUTU TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

LOVENZA, PHELA (2022) KREDIBILITAS IAN HUGEN SEBAGAI INFLUENCER TRANSPUAN YANG MEMPROMOSIKAN PRODUK FESYEN PEREMPUAN (STUDI KUANTITATIF PADA PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @_IANHUGEN_). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

LESTARIANCE, GLORI (2022) PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN VESPA MATIC PIAGGIO ANGGOTA PIAGGUYUB MODERN VESPA JOGJA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

HARYANI, EVIRA TRI (2022) PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI BRAND ELEMENT BAKPIA PIASO UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS KOTA SOLO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Istanto, Ragil Wahyu (2022) PROSES PERENCANAAN KAMPANYE #APAALASANMU OLEH AGENSI MALEO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 07:36:09 2025 WIB.