[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 9.

Widjaja, Anastasia (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN HASIL KECERDASAN BUATAN GENERATIF MENGGUNAKAN MODEL EPIC (Studi Iklan Indomie Ramen Series ‘Cerita Rasa Otentik’ pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putri, Tierra Larasati Undaru (2025) ANALISIS ISI KUANTITATIF BRAND PLACEMENT RUANGGURU PADA PROGRAM GAME SHOW CLASH OF CHAMPIONS SEASON 1. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Vyradamayanti, Raden Roro Gabriela Sonia Diandra (2025) ANALISIS ISI KUANTITATIF ELEMEN CONTENT MARKETING DALAM KONTEN ENDORSEMENT PRODUK LEMONILO PADA AKUN TIKTOK @MEGAKENICHIRO_OFFICIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Simangunsong, Astri Cahyani (2025) KETERBUKAAN DIRI MAHASISWA RANTAU KEPADA ORANG TUA MELALUI MEDIA DIGITAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Limvin, Olshen (2025) PENERAPAN PRINSIP KOMUNIKASI STRATEGIS DALAM DIGITAL STORYTELLING MEDIA DIGITAL KERATON YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Revolusi, Paolo Malvi Rambu Merah (2025) PERAN DIGITAL DAN EVENT MARKETING DAVOS DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI BRAND. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Esthella, Theodora (2025) Pengaruh Persepsi Country of Origin Terhadap Persepsi Kualitas Merek Skintific. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Gundala, Agaztiya Algiz Dea (2025) STRATEGI PROMOSI PRODUK PAKAIAN PADA AKUN THRIFT SHOP @BASICXASIK DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pradipta, Juan (2025) Understanding How Leadership Communication Shapes Stress Management Practices at Airnav Indonesia Makassar Air Traffic Service Center. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Sun Dec 7 22:54:16 2025 WIB.