Wibowo, Berliana Anggita (2025) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK SKINCARE MELALUI KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND LOVE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Akihary, Kevin Pierens (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, EVENT MARKETING DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIATOR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Chandrawati, Skolastika Novena (2025) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI DAN KEDEKATAN MEREK DENGAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kusuma, Puja (2025) PENGARUH SUASANA TOKO, CITRA MEREK DAN LOKASI TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN KAFE JOKOPI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ernawati, Ni Luh Ayu (2025) PERAN KESADARAN MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.