Peny, Ario Octavian Armando (2023) PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP PREFERENSI MEREK (Studi Pada Hungrypedia Cirebon). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Halim, Fransisca (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH PADA NIAT BELI ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Magdala, Pesalia Warta (2023) PENGARUH FLASH SALE TANGGAL KEMBAR TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DAN KENIKMATAN BELANJA PADA GENERASI MILENIAL DAN Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Juniarty, , (2023) PENGARUH SOSIAL MEDIA INFLUENCER PADA PERAN KETERLIBATAN EMOSIONAL DAN NILAI INFORMASI TERHADAP NIAT BELI PRODUK YANG DIREKOMENDASIKAN (Studi Pada Produk Somethinc). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Perdnai, Luisa Sophie (2023) PERAN MEDIASI LOYALITAS MEREK PADA PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI (Kasus Pada Mie Gacoan di Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.