Guling, Veronika (2021) ANALISIS PENGALAMAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN DIMODERASI DIGITAL SERVICE CHANNELS DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS ASABAH BRI DI WILAYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ritonga, Raja Willi (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI PRODUK ERIGO DI KOTA MEDAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pramana, Isidorus Risang Tanaya Deva (2021) PENGARUH DESAIN KEMASAN E-LIQUID MEREK OAT DRIPS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kusuma, Stepen Kurnia Ardhi (2021) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MEDIASI STRES KERJA DI PERUM LEMBAGA PENYELENGGARA PELAYANAN NAVIGASI PENERBANGAN INDONESIA (STUDI PADA KARYAWAN AIR TRAFFIC CONTROL SERVICES). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Donggori, Meilani Kartikasari (2021) PENGARUH SHOWROOMING INTENTION TERHADAP NIAT BELI DI TOKO MELALUI TAKTIK WIRANIAGA PADA PRODUK KOSMETIK. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pata’dungan, Nella Ekawati (2021) PERAN KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNA, DAN MASALAH PRIVASI TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN DAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.