Pritantyo, Yustian (2020) PENGARUH ADOPSI TEKNOLOGI STREAMING MUSIK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PREMIUM DENGAN UTAUT2 STUDI PADA LAYANAN STREAMING MUSIK SPOTIFY DAN JOOX. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Santoso, Kevin Willie (2020) PENGARUH AKTIVITAS AGEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK UNTUK MEREK UNIQLO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Bagaskara, Samudera (2020) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Purba, Gheosapa Paulus (2020) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Konsumen Brand Apple di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wijaya, Steven (2020) PENGARUH TRADISIONAL WOM DAN ELECTRONIC WOM DALAM PEMBENTUKAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna Aplikasi Steam). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Junijanto, Helena Yovita (2020) PENGARUH TRADISIONAL WOM DAN ELECTRONIC WOM TERHADAP CITRA DESTINASI (Studi Pada Pengunjung De Mata Museum Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.