Sugestianto, Nikolaus Sadewo (2022) ANALISIS DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA PERILAKU KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Dewi, Alexandra Gabriella Purnama (2022) THE INFLUENCES OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH AND CUSTOMER SATISFACTION TOWARD PURCHASING DECISIONS AT CHATIME INDONESIA AND INSTAGRAM YEAR 2021-2022. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Gibran, Goldy (2022) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ERIGO TERHADAP NIAT BELI DENGAN KUALITAS HUBUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Gibran, Goldy (2022) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ERIGO TERHADAP NIAT BELI DENGAN KUALITAS HUBUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Widhiantoro, Anzelmus (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOPAY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setiadi, Inko Noor (2022) PENGARUH ULASAN ONLINE YANG KREDIBEL TERHADAP NIAT BELI SKINCARE DENGAN DIMENSI EKUITAS MEREK SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Advianto, Yubelius Dwi (2022) PERAN INFLUENCER TERHADAP NIAT PEMBELIAN MEREK YANG DIREKOMENDASIKAN Studi pada Rizky Firdaus Wijaksana (Uus) dan Merek Erigo. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.