INGRID, FELISIA (2019) BODY SHAMING PADA PUBLIC FIGURE PEREMPUAN DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UAJY.
Tisa, Maria (2019) Implementasi Komunikasi Pemasaran Sorcha Cosmetic dalam Membentuk Brand Awareness. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
SUTANTO, RENATA SAVITRI (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PENYAMPAIAN PESAN DI LITTLE OWL CAFE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
PARHUSIP, RISKI MARIO JOHANNES (2019) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK PADA LIPUTAN INVESTIGASI MAJALAH TEMPO (Studi Deskriptif Kualitatif Penerapan Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik Pada Laporan Investigasi Tamasya Napi Sukamiskin Majalah Tempo Edisi 6-12 Februari 2017). S1 thesis, UAJY.
PENGESTU, LUCKY WIJAYA (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA PERIKLANAN EMAIL NEWSLETTER TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS CREATIVE FAITH AGENCY. S1 thesis, UAJY.
DEWI, IDA AYU SINTA (2019) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA BERBEDA WANGSA DI YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF ADAPTASI MAHASISWA BEDA WANGSA DALAM KOMUNITAS KMHD MAHATMA DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.
ALFAMONKA, BILLY YOSUA (2019) STRATEGI BRANDING KELOMPOK MUSIK HIVI! DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI MUSIK (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Branding oleh Kelompok Musik HIVI! dalam Menghadapi Persaingan Industri Musik). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Athiyyah, Shahnaz (2019) STRATEGI KOMUNIKASI COKELAT MONGGO DALAM PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UAJY.
Purwantoro, Damianus Tri Eko (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS CANDI PRAMBANAN. S1 thesis, UAJY.
Nurani, Jessica Amorita (2019) STRATEGI REBRANDING THE PARK MALL SOLO UNTUK MEMPERKUAT BRAND IMAGE PADA TAHUN 2018-2019. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
PUTRA, BAYU SUARDI (2019) Upaya Komunikasi Kelompok untuk Membentuk Solidaritas Anggota: Kasus pada Komunitas Rumah Belajar Indonesia Bangkit. S1 thesis, UAJY.