Rahmadanti, Inge (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI RISIKO PADA KEPERCAYAAN PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Kasus pada produk hijau). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Widjaja, Fx Bernard (2020) PENGARUH E-WOM TERHADAP SIKAP PADA MEREK DAN NIAT BELI PADA PRODUK KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Bagaskoro, Sang Aji (2020) PENGARUH KENAIKAN HARGA ROKOK, IKLAN PROMOSI ROKOK DAN GAYA HIDUP TERHADAP NIAT BELI ROKOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Valentina, Lourna Mega (2020) PENGARUH MANFAAT MEREK HIJAU DAN CITRA MEREK HIJAU TERHADAP LOYALITAS MEREK HIJAU (Studi Pada Konsumen “Love Beauty and Planet” di Seluruh Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Mahatma, Siddha Saktya (2020) PENGARUH MEMBER CARD DAN PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Mahatma, Siddha Saktya (2020) PENGARUH MEMBER CARD DAN PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Siregar, Yoseph Wahyu Noveri Dian (2020) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, DAN NIAT BELI PADA PRODUK TELKOMSEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.