[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 6.

Siagian, Solagratia Cristina (2022) DETERMINAN NIAT ADOPSI DAN KONSEKUENSINYA PADA PENGGUNAAN E-WALLET. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ariawan, Michael (2022) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN (Studi pada Pelanggan Roti Gembong Gedhe). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sanjaya, Paquita Aurora (2022) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, WORD OF MOUTH, GAYA HIDUP SEHAT, DAN TREN TERHADAP NIAT BELI SEPEDA PADA SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sumantri, Agung (2022) PENGARUH MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Bengkel Agung Motor Purworejo). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Doranggi, Josefien Graciella (2022) PENGARUH SUASANA TOKO UNIQLO OFFLINE STORE TERHADAP NIAT BELI ULANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Paramitha, Maria Rosa (2022) PERAN MEDIASI KEPUASAN PADA PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Toko Buket Online di Yogyakarta dan Sekitarnya). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 1 07:54:26 2025 WIB.