Pamungkas, Damian Bintang (2021) FAKTOR YANG DIGUNAKAN NETFLIX UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS PENGGUNA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Berta Margareta Agustin (2021) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK: KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pramusinta, Antonia Dewanti Adiningtyas (2021) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN KETERLIBATAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN MEREK PADA E-COMMERCE SOCIOLLA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Agista, Vina (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN NIAT BELI TERHADAP PRODUK BARU HANDSANITIZER MEREK S.O.S DI ERA COVID-19. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Maduretno, Raden Bernard Eka Hutomo Putra (2021) PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI BRAND LOVE DAN BRAND TRUST PADA COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.