Tiruneh, Tinsae Getachew (2024) THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND SOCIAL MEDIA MARKETING ON CUSTOMER RETENTION: A STUDY AT HAILE RESORTS AND HOTELS IN ETHIOPIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bere, Yudistira Maria Amaral (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Matandung, Mangatta (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY PADA E-CUSTOMER LOYALTY DI E- COMMERCE SHOPEE: UJI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ximenes, Esmerald Skolastika Jeanne Doy (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI PROGRAM PETANI DI TIMOR LESTE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Briyanoko, Luthfi (2024) PENGARUH PERSEPSI NILAI PADA NIAT BELI BERKELANJUTAN PADA LIVE-STREAMING SHOPEE LIVE: PERAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.