Adrianto, Ega (2024) MODEL ANALITIK DATA INTERNAL UNTUK PENGEMBANGAN PROGRAM PEMASARAN PERGURUAN TINGGI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bawono, Nugroho Mamayu Hayuning (2024) OPTIMASI KOMPOSISI MATERIAL DAN STRATEGI PENGEMBANGAN PAPAN PARTIKEL SERAT SABUT KELAPA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kurniawan, Sylvia Candra (2024) KERANGKA PENENTUAN METODE PELATIHAN ATLET : STUDI KASUS DI CABANG OLAHRAGA HAPKIDO DIY. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Manurung, Valentine Andreas (2024) PERANCANGAN FRAMEWORK BERBASIS METODE ARIMA DAN ASSOCIATION RULE UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Saputro, Ignatius Benny (2024) PENGEMBANGAN KERANGKA KERJA PROSES PENENTUAN DAN PENGEMBANGAN PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN METODE KOMBINASI ASSOCIATION RULE DAN LEXICON BASED SENTIMENT ANALYSIS. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Saraswati, Immaculata Diana (2024) Kerangka Penyusunan Strategi Bertahan Dan Berkembang UMK Gerai Makanan Dan Minuman Berbasis Bisnis Analitik. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setiawan, Gaudensius Winsen (2024) Model Ekspansi Pasar Ekspor Menggunakan Web Platform Berbasis Semantik 3 Bahasa. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.