[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 9.

KEMIT, JOI HAGANTA KARO (2022) ANALISIS GROUPTHINK DALAM KOMUNITAS FOTOGRAFI INDONESIA (KFI) YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

KRISTIAN, AXEL HANS (2022) EFEKTIVITAS IKLAN KOPI KENANGAN HANYA UNTUKMU “VERSI ISYANA SARASVATI" DI MEDIA SOSIAL KENANGAN HANYA UNTUKMU BERDASARKAN PERHITUNGAN CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SILABAN, WIDYA (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER KEANU AGL DALAM IKLAN PANTENE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK PANTENE MASYARAKAT D.I YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SATRIO, GREGET AJI (2022) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR KIM SEON HO DALAM IKLAN “AJAIB x KIM SEON HO” TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI AJAIB INVESTASI PADA MILENIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Simangunsong, Melinia Lasma Natasya (2022) PENGARUH TERPAAN INFORMASI VAKSIN COVID-19 MELALUI INSTAGRAM KEMENKES RI TERHADAP SIKAP FOLLOWERS UNTUK MELAKSANAKAN VAKSIN COVID-19 (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Informasi Terkait Jenis-Jenis Vaksin Covid-19 melalui Media Sosial Instagram Kemenkes_ri Terhadap Sikap Followers Instagram Kemenkes_ri untuk Melaksanakan Vaksin Covid-19). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ANDINA, BELINDA PERMATA AYU (2022) PENGARUH TERPAAN ISI PESAN IKLAN AKUN TIKTOK CAMILLE BEAUTY DENGAN MENGGUNAKAN INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK CAMILLE BEAUTY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

P., MARIA MEDIATRIX CHRISANTY (2022) REPRESENTASI BODY POSITIVITY DALAM FILM IMPERFECT (2019). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

UTAMI, ANGELA GINA RIZKY (2022) REPRESENTASI WANITA KARIER DALAM FILM DEVIL ON TOP (2021) (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

CHINTYA, . (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI PENGGUNAAN INFLUENCER MARKETING DI ASTRA MOTOR YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 07:36:11 2025 WIB.