[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 5.

Prabandari, Imakulata Putri Rosari Kusuma (2019) ANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP MEREK DAN EWOM PADA KESEDIAAN MEMBAYAR HARGA PREMIUM DENGAN VARIABEL IDENTIFIKASI MEREK BERBASIS KONSUMEN DAN EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA). S1 thesis, UAJY.

Purnamasari, Anggi Cahyani (2019) Analisis Pengaruh Kepercayaan,Kepuasan,Komitmen Reputasi dan kwalitas Website Terhadap Kuwalitas Elektronik (Studi Pada KlikBCA. Com). S1 thesis, UAJY.

Purba, Eleane Rehulina (2019) PENGARUH ATMOSFER TOKO TERHADAP RESPON PERILAKU KONSUMEN DENGAN PERSEPSI KONSUMEN DAN RESPON EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA H&M HARTONO MALL YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Avin, Alexander (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRIVATE LABEL BRAND (Studi Pada Air Mineral 365 Super Indo). S1 thesis, UAJY.

Sipayung, Lily Artha Utami Br (2019) PENGARUH STIMULI PRODUK TERHADAP SIKAP UTILITARIAN, SIKAP HEDONIS DAN NIAT BELI PRODUK TIRUAN Studi Pada Produk Sepatu Sneakers Merek Tiruan. S1 thesis, UAJY.

This list was generated on Tue Jul 1 14:59:41 2025 WIB.