SETIAWAN, EMMANUELLA CLARITA (2022) EFEKTIVITAS INSTAGRAM ADS BERDASARKAN PERHITUNGAN CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS (Studi Deskriptif Kuantitatif Instagram Ads “Discover Labuan Bajo” Waturanda Trip pada Followers Akun @waturandatrip). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
S, HILLERY BERNASSA S. (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN BIMA PERKASA ACADEMY YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA DIDIK DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Perangin Angin, Andronikus Pratenta (2022) PENGARUH CITRA MEREK SABUN LIFEBUOY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FISIP UAJY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Susanto, Tania (2022) PENGARUH KUALITAS PENGUASAAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS CUSTOMER BLOOMKA USIA 17 - 25 TAHUN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
HERRYJANTO, BERTHA DEANDRA ANJANI (2022) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS INFORMASI MAMIKOS.COM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DALAM MENCARI INFORMASI HUNIAN OLEH PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @MAMIKOSAPP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
LADJAR, MARIO PANKRATIO D. (2022) PROSES KOMUNIKASI PERSUASIF DARI STREAMER UNTUK MEMOTIVASI VIEWERS PADA FACEBOOK GAMING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
KUSUMA, YOHAN AJAY (2022) Persepsi Umat Katolik terhadap Misa Online melalui Live Streaming Youtube di Gereja Kristus Raja Baciro Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
ANDRIANI, CAROLINE DESI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL GRAND DAFAM ROHAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS SEBAGAI HOTEL SYARIAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.