ANGGRAINI, BOK YOHANA YESSICA (2021) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR LEE MIN HO PADA TAMPILAN VIDEO PROMOSI “LAZADA 11.11 DISKON TERBESAR SATU HARI!” DI KANAL YOUTUBE LAZADA INDONESIA TERHADAP BRAND AWARENESS LAZADA INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aurelya, Clarissa Helga (2021) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MUNCULNYA SINDROM FEAR OF MISSING OUT (FOMO) (Studi Kasus Media Sosial TikTok di Kalangan Generasi Z). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
ASTUTI, ALOYSIA TRISKA WIDHI (2021) PENGARUH PHUBBING TERHADAP KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL GENERASI Z DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
RAHMATIA, ANNISA (2021) PENGARUH TINGKAT TERPAAN KOMUNIKASI PEMASARAN CHANNEL YOUTUBE “SKWAD FITNESS” TERHADAP MINAT BEROLAHRAGA DI RUMAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.