Pranoto, Evelyn (2022) DETERMINANT FACTORS OF IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR: CASE ON FLASH SALE IN SHOPEE YEAR OF 2021-2022. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sutomo, Daniel Setiawan (2022) EFEK KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN REPUTASI PERUSAHAAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN NILAI JASA YANG DIPERSEPSIKAN SEBAGAI MEDIATOR. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Yuanto, Sherly Laurensia (2022) THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA MARKETING AND CONSUMER-BRAND ENGAGEMENT ON BRAND KNOWLEDGE: A STUDY ON SECONDATE BEAUTY INSTAGRAM PLATFORM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Budihartana, Joshua Kevin (2022) PENGARUH AKTIVITAS, KONTEN, INTERAKTIVITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG MEREK ERIGO DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pranoto, Danny Christian (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI (Kasus Pada Chatime di Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
HADINATA, ALOYSIUS DIGA (2022) PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN PERSONALITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEREK FASHION UNIQLO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.