Sitohang, Maria Laurdes (2019) PENGARUH BRAND LOVE PADA WOM DAN EWOM, DENGAN HARGA DAN PENGALAMAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NATASHA SKIN CARE. S1 thesis, UAJY.
Novivana, Albertha Hendita (2019) PENGARUH CITRA LEGENDA TERHADAP NIAT BERPERILAKU DAN NIAT BERKUNJUNG WISATAWAN MILLENNIAL PADA OBJEK WISATA PANTAI PARANGTRITIS. S1 thesis, UAJY.
MATUTINA, SEBASTIO AVIANT (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) PADA SIKAP TERHADAP MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN DI TOKOPEDIA. S2 thesis, UAJY.
Sany, Micielena Vernica (2019) PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR KEPRIBADIAN PADA NIAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP TERHADAP SEPATU SNEAKER KW. S1 thesis, UAJY.
Valdano, Elvan Julio (2019) PENGARUH IKLAN NEUROMARKETING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK RICHEESE FACTORY. S1 thesis, UAJY.
Pangestu, Widi Jakti (2019) PENGARUH IKLAN PADA VIDEO DAN IKLAN PADA MEDIA CETAK TERHADAP NIAT WISATAWAN UNTUK MENGUNJUNGI KABUPATEN BANYUWANGI. S1 thesis, UAJY.