Sitohang, Maria Laurdes (2019) PENGARUH BRAND LOVE PADA WOM DAN EWOM, DENGAN HARGA DAN PENGALAMAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NATASHA SKIN CARE. S1 thesis, UAJY.
EM22419.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand love
terhadap WOM, serta harga dan pengalaman sebagai variabel moderasi pada
Natasha Skin Care. Penelitan ini mengambil responden yaitu wanita atau pria
yang menggunakan produk Natasha Skin Care. Jumlah responden dalam
penelitian ini berjumlah 200 responden. Teknik pengambilan sampel
menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive
sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear
berganda, uji moderasi, independent sample t-test dan uji one way. Kuesioner
disebarkan secara online.
Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa self-expressiveness brand,
kepercayaan merek, dan produk hedonis berpengaruh signifikan brand love.
Sedangkan pada uji moderasi yang berpengaruh signifikan adalah harga, dimana
harga memoderasi eWOM dan brand love. Sedangkan gender dan
pendapatan/uang saku tidak menunjukan perbedaan atau tidak signifikan pada
variabel self-expressiveness brand, kepercayaan merek, produk hedonis, WOM,
eWOM, dan Harga.
Kata Kunci: Brand Love, Self-Expressiveness Brand, Pengalaman, Harga, WOM.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Brand Love, Self-Expressiveness Brand, Pengalaman, Harga, WOM |
| Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Editor UAJY |
| Date Deposited: | 27 Jan 2020 03:15 |
| Last Modified: | 27 Jan 2020 03:15 |
| URI: | https://repository.uajy.ac.id/id/eprint/21180 |
