[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 13.

Salsabila, Nadhifa Ismi (2020) ANALISIS PENGARUH SUASANA RESTORAN DAN PERSEPSI KUALITAS MAKANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi pada Kalluna, Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tampubolon, Jaya Andi Putra (2020) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI PERSEPSI ATAS LAYANAN PERBAIKAN : STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MARCELLYNA, RAFAELA (2020) ATMOSPHERE PRESENTASI PRODUK PADA INSTAGRAM ONLINE STORE DAN PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BELI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Febianty, Dian (2020) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN DAN E-LOYALTY TERHADAP E-WALLET OVO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sinaga, Christine Mardohar (2020) PENGARUH CIRI-CIRI KEPRIBADIAN IMPULSIF DAN LINGKUNGAN TOKO PADA PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI MINISO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sinaga, Christine Mardohar (2020) PENGARUH CIRI-CIRI KEPRIBADIAN IMPULSIF DAN LINGKUNGAN TOKO PADA PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI MINISO. PENGARUH CIRI-CIRI KEPRIBADIAN IMPULSIF DAN LINGKUNGAN TOKO PADA PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI MINISO (11p.). pp. 1-11.

Dewi, Stefanie Eka Putri (2020) PENGARUH KEMASAN PRODUK MINISO PERFUME ZODIAC SERIES TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN REMAJA PUTRI DI GERAI MINISO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pradana, Yeremia Putra (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PERSEPSI, KUALITAS PROGRAM LOYALITAS, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GARUDA INDONESIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Prabowo, Dix (2020) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEMUDAHAN MENGAKSES PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ayuwinandyasari, Vinsia (2020) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KUALITAS PRODUK, DAN KAESANG PANGAREP SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP NIAT PEMBELIAN SANG PISANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ambalika, Ni Komang Ayu Diah (2020) PENGARUH PENGALAMAN EMOSIONAL POSITIF PADA E-WOM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, REPUTASI MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PUTRI, CHATARINA DENYZA ITRANUS (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP NIAT PENGGUNAAN JASA KLINIK GIGI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Adiraharjo, Klara Santi (2020) PENGARUH SIKAP TERHADAP PRODUK RAMAH LINGKUNGAN DAN CITRA TOKO PADA NIAT BERKUNJUNG BULK STORE “VERT TERRE” Skripsi. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Mon Jun 30 08:33:40 2025 WIB.