[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 9.

AGAINI, SEPTI JELITA (2019) IMPLEMENTASI EVENT DORAEMON BLOOMING PROSPERITY UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IMAGE PLAZA AMBARRUKMO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Ilolu, Yahya Putera Caesar (2019) KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA DI SINGGAH COFFEE & BOOK. S1 thesis, UAJY.

Putri, Sesilia Novenda Karesi (2019) MODEL KOMUNIKASI PROGRAM PEMBANGUNAN DESA LAYAK ANAK (DLA) DI DESA BANJAROYO, KALIBAWANG, KULON PROGO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

BRENDA, JUDITH (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN POPOLUCA THE LABEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

WIJAYA, ANDREY KRISTALIAN (2019) PENGARUH FUNGSI POINT OF PURCHASE TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PRODUK POINT CAFE DI INDOMARET POINT COLOMBO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

HUTAGALUNG, RUTH (2019) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES KAMPANYE #GOPAYPAYDAY DI AKUN INSTAGRAM @GOPAYINDONESIA TERHADAP MINAT BELI SALDO GOPAY. S1 thesis, UAJY.

PRAMESWARI, LOVITA DHIRA (2019) PERENCANAAN MEDPRESSO COFFEE GARDEN DALAM MENGGUNAKAN INSTAGRAM UNTUK MEMBENTUK BRAND AWARENESS PERIODE JANUARI-JUNI 2019. S1 thesis, UAJY.

Negara, Agustinus M. (2019) Penerapan 5W+1H Dalam Tahapan Pembuatan Konten Video Pada Akun Youtube Maukerja Indonesia. S1 thesis, UAJY.

Langi, Echisaputritama Tanduk (2019) STRATEGI BRANDING PARIWISATA KABUPATEN TORAJA UTARA DALAM MENINGKATKAN CITRA PARIWISATA. S1 thesis, UAJY.

This list was generated on Tue Jul 1 08:09:31 2025 WIB.