Puteri, Erlinda Vania (2024) EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE “KANZLER CRISPY CHICKEN NUGGET BUBBLE CRUMBS“ BERDASARKAN CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI) PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Caroline, Benedita (2024) KAMPANYE SOSIAL RIFKA ANNISA WOMEN’S CRISIS CENTER SEBAGAI UPAYA ADVOKASI PADA FEMINISME RADIKAL (Studi Kasus Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christianti, Natasya (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ANANZAPRILI TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN KOMENTATOR TERKAIT INFORMASI SELF-DEVELOPMENT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Projustitiani, Bernadeta Berlian (2024) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram @Bijakmemilih.Id Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Terkait Pemilu 2024. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Jiemesha, Kendrick Everard (2024) STRATEGI CORPORATE BRANDING YAYASAN SOLO IS SOLO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.