SUGIARTO, TERESIA BELAWATI (2022) BINGKAI MEDIA DALAM PEMBERITAAN DIFABEL DI MASA PANDEMI COVID-19 (Analisis Framing Kanal Difabel Tempo.co Periode Maret-September 2020). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
AMORITA, AVILA (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN REBRANDING APLIKASI NOICE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
SUDJIATMAJA, ANDREA AURELIA CRYSANTA (2022) JURNALISME SAINS DAN COVID – 19 (Studi Analisis Isi Kuantitatif Berbasis Perspektif Jurnalisme Sains pada Berita Vaksin Covid-19 Di Media Kompas.com Edisi Januari – Februari 2021). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
KOSTAMAN, REYNA MEILITHA (2022) KEKERASAN SEKSUAL DALAM FILM (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM FILM “PENYALIN CAHAYA” KARYA WREGAS BHANUTEJA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
RANI, RR DEAJENG PUSPA (2022) PENGARUH PESAN IKLAN ENDORSEMENT DI TIKTOK @TASYAFARASYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN SOMETHINC GAME CHANGER TRIPEPTIDE EYE CONCENTRATE GEL DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
PASKALIA, BENEDIKTA DINDA DIAN (2022) PRINSIP AKURASI PADA PEMBERITAAN VAKSIN COVID-19 (Analisis Isi Kuantitatif Prinsip Akurasi pada Pemberitaan Vaksin Covid-19 di Okezone.com Periode Desember 2020 - Maret 2022). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.