Billa, Adrinus Hemba (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA MIE GACOAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Billa, Adrinus Hemba (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA MIE GACOAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setiawan, Ho Lucky (2019) PENGARUH IDENTITAS SOSIAL DAN IDENTITAS PRIBADI TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN SERTA KEPERCAYAAN PEMBELIAN PADA HARGA PREMIUM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sugito, Kezia Arthamevia (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada konsumen Larissa Aesthetic Center). S1 thesis, UAJY.