Dewanty, Elisabeth Niken (2019) PROSES PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL BAKPIAPIA DJOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
150905601_bab 0.pdf
Download (1MB) | Preview
150905601_bab 1.pdf
Download (695kB) | Preview
150905601_bab 2.pdf
Download (432kB) | Preview
150905601_bab 3.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
150905601_bab 4.pdf
Download (277kB) | Preview
Abstract
Pada penelitian ini membahas mengenai proses pengelolaan media
sosial yang dilakukan oleh Bakpiapia Djogja. Pengelolaan media sosial
yang menjadi topik penelitian ini adalah media sosial Instagram milik
Bakpiapia Djogja sebagai media atau alat dalam melakukan perencanaan
komunikasi.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan
menggunakan paradigma konstruktif. Penulisan skripsi ini dilakukan
dengan wawancara guna mendapatkan data pendukung. Dari data
pendukung tersebut maka akan didapatkan temuan data yang menjelasakan
mengenai proses pengelolaan media sosial yang dilakukan oleh Bakpiapia
Djogja.
Dari hasil penelitian ini didapatkan bahwa media sosial merupakan
media atau alat yang penting bagi perusahaan guna memasarkan
produknya, khususnya Bakpiapia Djogja. Oleh sebab itu Instagram
merupakan satu-satu nya media sosial yang aktif digunakan Bakpiapia
Djogja pada saat ini dalam melakukan perencaan komunikasi. Proses
pengelolaan media sosial tersebut di lihat menggunakan teori The Circular
Model of SOME, yang meliputi aspek share, optimize, manage dan
engage.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Pengelolaan, Media Sosial, Instagram |
| Subjects: | Komunikasi > Kajian Media |
| Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
| Depositing User: | Editor 3 uajy |
| Date Deposited: | 26 Nov 2021 10:45 |
| Last Modified: | 26 Nov 2021 10:45 |
| URI: | https://repository.uajy.ac.id/id/eprint/25532 |
