VALERY, ECLUND (2019) PENGARUH PERSEPSI KEADILAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PASCA PEMULIHAN LAYANAN. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[thumbnail of ECLUND VALERY]
Preview
Text (ECLUND VALERY)
13 50 01967_0.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 13 50 01967_1.pdf]
Preview
Text
13 50 01967_1.pdf

Download (480kB) | Preview
[thumbnail of 13 50 01967_2.pdf]
Preview
Text
13 50 01967_2.pdf

Download (429kB) | Preview
[thumbnail of 13 50 01967_3.pdf] Text
13 50 01967_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of 13 50 01967_4.pdf] Text
13 50 01967_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (982kB)
[thumbnail of 13 50 01967_5.pdf]
Preview
Text
13 50 01967_5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dalam proses penyediaan jasa dapat terjadi suatu kegagalan layanan. Kegagalan layanan yang terjadi beresiko menimbulkan ketidakpuasan dan rasa kecewa konsumen terhadap perusahaan penyedia jasa tersebut. Oleh karena itu, pemulihan layanan merupakan hal penting untuk diperhatikan oleh suatu perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari variabel persepsi keadilan (keadilan distributif, keadilan prosedural, dan keadilan interaksional) pada kepuasan pasca pemulihan layanan.
Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Total sampel yang digunakan adalah 297 responden yang pernah mengalami kegagalan layanan maskapai penerbangan Lion Air. Data yang telah terkumpul dianalisis melalui analisis Regresi Linier. Berdasarkan hasil uji diperoleh bahwa persepsi keadilan berpengaruh terhadap kepuasan pasa pemulihan layanan pada pengguna Maskapai Lion Air. Penelitian ini menguatkan hipotesis peneliti sebelumnya dimana diperoleh hasil bahwa pengaruh persepsi keadilan terhadap kepuasaan pasca pemulihan layanan memiliki pengaruh terhadap citra perusahaan.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Pemulihan Kegagalan Layanan, Persepsi Keadilan, Citra Perusahaan
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 16 Nov 2021 05:11
Last Modified: 16 Nov 2021 05:11
URI: https://repository.uajy.ac.id/id/eprint/25323

Actions (login required)

View Item
View Item