Kewas, Misael Hendrikus (2019) FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN ANGGOTA KOMUNITAS MAGIC JOGJA ATAS PRODUK SULAP SANSMIND. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
KOM 005738.pdf
Download (61kB) | Preview
KOM 105738.pdf
Download (272kB) | Preview
KOM 205738.pdf
Download (616kB) | Preview
KOM 305738.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB)
KOM 405738.pdf
Download (152kB) | Preview
Abstract
Dunia sulap mengalami pengembangan yang cukup pesat dari jaman ke jaman. Teknologi yang ada telah menyokong perkembangan sulap terutama dari segi distribusi dan komunikasi. Sansmind yang merupakan salah satu dari pencipta alat sulap pun bisa melakukan terpaan kepada Komunitas Magic Jogja yang dimana merupakan komunitas sulap yang menaungi
komunitas-komunitas sulap lainnya di kota Yogyakarta. Proses dari ketertarikan mereka akan produk sulap Sansmind dan juga bagimana sampai terjadinya keputusan pembelian menjadi
daya Tarik bagi peneliti untuk melakukan penelitian ini..
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Narasumber penelitian dari pihak manajerial yaitu Harun Alra dari pembina KMJ, Oda Diego dari anggota lama KMJ ,dan
Rama dari anggota baru KMJ .selain menggunakan wawancara kepada para anggota dan Pembina KMJ penelitian ini menggunakan Teknik observasi dari kegiatan rutin dan juga acara�acara yang diadakan oleh Komunitas Magic Jogja itu sendiri.
Hasil dari penelitian ini adalah para anggota Komunitas Magic Jogja dari berbagai kalangan, baik dari golongan Pembina, anggota lama maupun baru yang membeli maupun tidak membeli karena factor-faktor dari keputusan pembelian yang ada
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Keputusan pembelian, komunitas, produk sulap, sulap. |
| Subjects: | Komunikasi > Public Relations |
| Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
| Depositing User: | Editor UAJY |
| Date Deposited: | 20 May 2021 03:13 |
| Last Modified: | 20 May 2021 03:13 |
| URI: | https://repository.uajy.ac.id/id/eprint/23969 |
