SISWANTO, ERICKO (2019) PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU DENGAN IMPLEMENTASI ISO 9001:2015 PADA MITRA KONSTRUKSI. S1 thesis, UAJY.

[thumbnail of HALAMAN AWAL]
Preview
Text (HALAMAN AWAL)
TS162500.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
TS162501.pdf

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
TS162502.pdf

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
TS162503.pdf

Download (135kB) | Preview
[thumbnail of BAB II]
Preview
Text (BAB II)
TS162504.pdf

Download (398kB) | Preview
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
TS162505.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
TS162506.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[thumbnail of BAB V]
Preview
Text (BAB V)
TS162507.pdf

Download (133kB) | Preview
[thumbnail of BAB VI]
Preview
Text (BAB VI)
TS162508.pdf

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of BAB VII]
Preview
Text (BAB VII)
TS162509.pdf

Download (433kB) | Preview
[thumbnail of BAB VIII]
Preview
Text (BAB VIII)
TS1625010.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Persaingan ketat pada industri konstruksi di Indonesia membuat pelaku bisnis konstruksi dituntut untuk selalu meningkatkan mutu produknya agar dapat bersaing di pasar. Mutu, adalah salah satu faktor penting dalam berjalannya proses konstruksi. ISO 9001:2015 merupakan suatu standar manajemen mutu yang telah diakui secara Internasional maka dari itu sertifikasi ISO bagi suatu perusahaan sangat diperlukan untuk menarik minat investor. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui alasan, hambatan, serta meninjau harapan dan realita implementasi ISO 900:2015 pada perusahaan kontraktor Mitra Konstruksi. Metode analisis data menggunakan analisis mean dan gap. Hasil dari penelitian pada analisis data menunjukan bahwa alasan perusahaan menerapkan ISO 9001:2015 adalah Meningkatkan mutu pekerjaan. Hambatan terbesar perusahaan dalam menerapkan ISO 9001:2015 adalah biaya yang tinggi dalam mempertahankan standar yang ada. Secara umum , prinsip fokus pelanggan dan keterlibatan dalam perusahaan menjadi prioritas utama dalam upaya peningkatan manajemen mutu di perusahaan Mitra Konstruksi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Manajemen, ISO 9001:2015, mutu, konstruksi, pekerjaan.
Subjects: Sipil > Manajemen Konstruksi
Sipil > Manajemen Konstruksi
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Sipil
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 17 Jan 2020 07:20
Last Modified: 17 Jan 2020 07:20
URI: https://repository.uajy.ac.id/id/eprint/20986

Actions (login required)

View Item
View Item