Palilu, Megacristi Toban (2019) PENGARUH STRATEGI MEREK TERHADAP PENGALAMAN MEREK (Fokus pada Toko Kosmetik Merek dari Korea). S1 thesis, UAJY.
EM21647 0.pdf
Download (3MB) | Preview
EM21647 1.pdf
Download (187kB) | Preview
EM21647 2.pdf
Download (287kB) | Preview
EM21647 3.pdf
Download (606kB) | Preview
EM21647 4.pdf
Download (967kB) | Preview
EM21647 5.pdf
Download (10MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi merek terhadap pengalaman
merek. Sampel diambil dari 289 responden dan 244 dinyatakan valid pada produk Nature
Republik, 204 pada produk The Face Shop dan 156 pada produk The Saem konsumen yang
telah mengetahui, pernah membeli dan menggunakan produk dengan membagikan kuisioner
secara online. Data diolah dan dianalisis dengan menggunakan alat analisis regresi linier
melalui aplikasi SPSS 20. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa identitas merek
feminim, identitas merek ramah lingkungan, tingkat produk ikonik, tingkat produk penjualan
tetap, kewajaran harga, kenyamanan lokasi toko, penataan produk, atmosfir toko, kesediaan
tester dan kecakapan konsultan memiliki pengaruh signifikan pada pengalaman merek.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Merek, Identitas Merek Feminim, Identitas Merek Ramah Lingkungan, Tingkat Produk Ikonik, Tingkat Produk Penjualan Tetap, Kewajaran Harga, Kenyamanan Lokasi Toko, Penataan Produk, Atmosfir Toko, Kesediaan Tester dan Kecakapan Konsultan. |
| Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Users 5930 not found. |
| Date Deposited: | 06 Nov 2019 03:10 |
| Last Modified: | 06 Nov 2019 03:10 |
| URI: | https://repository.uajy.ac.id/id/eprint/20641 |
