Ningtias, Ni Putu Ayu Karisma (2019) EFEK MEDIASI KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN REPUTASI PADA NIAT BERKUNJUNG ULANG (STUDI PADA BALI SAFARI & MARINE PARK). S1 thesis, UAJY.
EM21775 0.pdf
Download (2MB) | Preview
EM21775 1.pdf
Download (3MB) | Preview
EM21775 2.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
EM21775 3.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
EM21775 4.pdf
Restricted to Registered users only
Download (344kB)
EM21775 5.pdf
Download (888kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat efek mediasi kepuasan wisatawan
terhadap pengaruh corporate social responsibility dan reputasi pada niat
berkunjung ulang (studi pada Bali Safari & Marine Park). Penelitian ini
menggunakan kuesioner online yang dibuat menggunakan Google form yang
disebarkan pada 150 responden yang berasal dari Bali dan pernah mengunjungi Bali
Safari & Marine Park. Metode olah data pada penelitian ini menggunakan Partial
Least Square (PLS) menggunakan aplikasi Smart-PLS 3.0 versi Wiondows. Hasil
analisisnya menunjukkan bahwa efek mediasi kepuasan wisatawan secara
signifikan mempengaruhi corporate social responsibility dan reputasi pada niat
berkunjung ulang (studi pada Bali Safari & Marine Park).
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Corporate Social Responsibility, Reputasi Perusahaan, Niat Membeli Ulang, Word of Mouth. |
| Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Users 5930 not found. |
| Date Deposited: | 06 Nov 2019 03:05 |
| Last Modified: | 06 Nov 2019 03:05 |
| URI: | https://repository.uajy.ac.id/id/eprint/20640 |
