Pradana, Andreas Reza (2019) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, LINGKUNGAN TOKO, PROMOSI PENJUALAN DAN NILAI KEUNTUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, UAJY.

[thumbnail of Andreas Reza Pradana] Text (Andreas Reza Pradana)
EM21684.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh pemasaran media sosial,
lingkungan toko, promosi penjualan, dan nilai keuntungan terhadap keputusan
pembelian produk H&M di Hartono Mall Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan
kuesioner online yang dibuat menggunakan Google Form yang disebarkan pada 154
responden mahasiswa/i di Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang pernah melakukan
pembelian produk H&M di Hartono Mall Yogyakarta minimal satu kali. Metode olah
data pada penelitian ini menggunakan regresi linier berganda menggunakan alat
pengukuran SPSS 17.0. Hasil analisisnya menunjukkan bahwa pemasaran media sosial
tidak signifikan berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, lingkungan toko
signifikan bepengaruh positif terhadap keputusan pembelian, promosi penjualan tidak
signifikan berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, dan nilai keuntungan
signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial, Lingkungan Toko, Promosi Penjualan, Nilai Keuntungan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 5930 not found.
Date Deposited: 18 Oct 2019 01:40
Last Modified: 18 Oct 2019 01:40
URI: https://repository.uajy.ac.id/id/eprint/20465

Actions (login required)

View Item
View Item