Jun, You Young (2019) ANALISIS PILIHAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI PASAR KOLOMBO DAN DI SUPERINDO TAHUN 2019. S1 thesis, UAJY.
EP19985.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor
yang mempengaruhi pilihan konsumen untuk berbelanja di Pasar Kolombo dan di
Superindo tahun 2019. Lokasi Pnelitian di Pasar Kolombo dan di Superindo
Waktu penelitian yaitu bulan Agustus 2018 – Mei 2019. Data yang digunakan
berupa data primer. Data primer diperoleh melalui survei lapangan dan
wawancara terstruktur (kuesioner) kepada konsumen yang berbelanja. Metode
pengambilan sampel dengan menggunakan metode convenience sampling. Alat
analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis Regresi Logit.
Hasil penelitian menemukan bahwa variabel pendapatan konsumen
berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja di Pasar
Kolombo dan di Superindo pada tingkat alpha 5%.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Pendapatan konsumen, analisis deskriptif, Regresi Logit, convenience sampling |
| Subjects: | Ilmu Ekonomi > Swadaya Manusia |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
| Depositing User: | Users 5930 not found. |
| Date Deposited: | 07 Oct 2019 03:03 |
| Last Modified: | 07 Oct 2019 03:03 |
| URI: | https://repository.uajy.ac.id/id/eprint/20234 |
