Jusman, Fabianus Chandrawan (2019) AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI PEMASARAN (STUDI KASUS PADA PT. ASELI DAGADU DJOKDJA). S1 thesis, UAJY.

[thumbnail of Fabianus Chandrawan Jusman] Text (Fabianus Chandrawan Jusman)
EA21555.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektif dan efisien peranan audit
manajemen atas fungsi pemasaran pada PT. Aseli Dagadu Djokdja. Jenis penelitian
yang dilakukan oleh penulis adalah studi kasus. Data yang digunakan adalah data
primer yang diperoleh dari wawancara, observasi, dokumentasi, dan check list. Teknik
analsis yang digunakan adalah dengan tahapan tahapan analsis audit manajemen, serta
pengukuran analisis varian pendapatan dan rasio profitabilitas. Berdasarkan hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa hampir seluruh fungsi pemasaran PT. Aseli Dagadu
Djokdja belum berjalan dengan efektif dan efisien, terdapat beberapa prosedur yang
belum dilakukan oleh perusahaan karena tidak adanya SOP yang jelas serta lemahnya
pengendalian dari perusahaan untuk melakukan analisis setiap fungsi pemasaran.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Audit Manajemen, Fungsi Pemasaran, Efektivitas, Efisiensi
Subjects: Akuntansi > Auditing dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Users 5930 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2019 04:43
Last Modified: 02 Sep 2019 04:43
URI: https://repository.uajy.ac.id/id/eprint/19835

Actions (login required)

View Item
View Item