Jusman, Fabianus Chandrawan (2019) AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI PEMASARAN (STUDI KASUS PADA PT. ASELI DAGADU DJOKDJA). S1 thesis, UAJY.
EA21555.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektif dan efisien peranan audit
manajemen atas fungsi pemasaran pada PT. Aseli Dagadu Djokdja. Jenis penelitian
yang dilakukan oleh penulis adalah studi kasus. Data yang digunakan adalah data
primer yang diperoleh dari wawancara, observasi, dokumentasi, dan check list. Teknik
analsis yang digunakan adalah dengan tahapan tahapan analsis audit manajemen, serta
pengukuran analisis varian pendapatan dan rasio profitabilitas. Berdasarkan hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa hampir seluruh fungsi pemasaran PT. Aseli Dagadu
Djokdja belum berjalan dengan efektif dan efisien, terdapat beberapa prosedur yang
belum dilakukan oleh perusahaan karena tidak adanya SOP yang jelas serta lemahnya
pengendalian dari perusahaan untuk melakukan analisis setiap fungsi pemasaran.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Audit Manajemen, Fungsi Pemasaran, Efektivitas, Efisiensi |
| Subjects: | Akuntansi > Auditing dan Sistem Informasi |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
| Depositing User: | Users 5930 not found. |
| Date Deposited: | 02 Sep 2019 04:43 |
| Last Modified: | 02 Sep 2019 04:43 |
| URI: | https://repository.uajy.ac.id/id/eprint/19835 |
