Randesalu, Indriani (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA WARUNG SAMBEL COWEK. S1 thesis, UAJY.

[thumbnail of EM20814.pdf] Text
EM20814.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Persaingan dunia bisnis kuliner yang telah berkembang menjadi industri yang
sangat pesat dan memiliki potensi berkembang yang cukup besar. Inovasi-inovasi
baru yang menjadi faktor utama dalam memenangkan persaingan bisnis, khususnya
pada bisnis kuliner. Para pelaku usaha akan mempunyai cara dalam hal pemasaran
untuk menarik konsumennya agar tetap sedia membeli suatu produk atau jasa yang
ditawarkan dan menghasilkan profit yang tinggi. Destinasi yang dikemas secara
lengkap seperti terpenuhinya kebutuhan dan keinginan yang dapat memberikan
pengalaman positif bagi konsumen serta adanya pelayanan terbaik yang akan
memiliki keunggulan kompetitif dan banyak dipilih oleh para konsumen. Penelitian
ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential
marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Study ini dilakukan di
Yogyakarta (Warung Sambel Cowek). Jenis penelitian ini expleantori research.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 sampel. Penelitian ini
menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini bahwa
kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan memiliki pengaruh positif terhadap
experiential marketing.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Apr 2019 05:58
Last Modified: 10 Apr 2019 05:58
URI: https://repository.uajy.ac.id/id/eprint/18227

Actions (login required)

View Item
View Item